Kamis, 01 April 2010

kambuh

gue kambuh, jadi orang yg gampang banget rusak moodnya, why? It’s all because of them. Gue kesel sama beberapa orang disekitar gue. Satu dua tiga empat atau mungkin lebih yang selalu buat gue bertanya, “woy ngapain sih lo ngeganggu hidup gua, lo gasuka liat gua seneng?” gue kesel tau….

Ga jarang dimana gue lagi seneng seneng becanda apalah itu namanya tibatiba ada aja setan yang gangguin. Dan tuh orang itu itu mulu. Pernah gue lagi nyante ngobrol eh tibatiba dia nyamber aje kaya kompor. Serasa pengen gue semprot! Dan akhirnya gue yang ngalah, gue yang pergi. Puaskah diri lo? Sigh

Tapi gue bingung sama tu orang, abisan ga sekali duakali dia gitu tp kok akhir akhir ini sering banget dan gue empet liatnya. Dan orang yang lagi ngobrol ama gue itu ya alhasil ngacangin gue lah. Omg… kenapa sih lo? jealous? gasuka? iri? whatever lah bingung gue

Kadang gue pengen berontak sama orang yang ngacangin gue!
Woy gue yang ada di depan lo!
Liat gue!
Gue tau gue emang ga kaya dia!
Tapi hargain gue dong!
Kacrud lu ah!




*miliki teman yang bisa membuatmu tersenyum

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's