Rabu, 11 Maret 2009

gue sayang kaliaaan

wawawaw dari judulnya aja udah sayangsayangan. eitss! tapi yg kali ini sayangnya buat sapa hayoo? Yg bisa dapet nabati (kalo kata desi mah) ah lama deh malah jd tebakan. Yang gue maksud itu adalah jengjengjeh temen baik gue (ngoks!) hehehe. nih ya tadi pas istirahat gue sih biasa jajan bedua ma nina, trus udah gitu dpanggilah kita bedua sama devi dn ditha, nah pas sini nih ditha devi ngmg ngmg gtu deh bla bla bla pokonya bikin gue "nyes" trus nina manggil si emma ma rima dan akhirnya kita ber6 ngobrol gt trus ceritain semua, ngelurusin masalah, dan yang ngebuat gue jadi campur aduk deh. oya kita ber6 (gue,rima,nina,ditha,devi,emma) emang udah temenan baik dr waktu kelas 7 yg dulu dr sd sd yg bermacamacam (hehe pamer). Pokonya gue bakal inget dah katakata lo semua tadi dah (halahalah) gue sayang kaliaan :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's