Kamis, 16 April 2009

si O

waa banyak kejadian yang gue alami akhirakhir ini dari mulai yang sedih seneng kesel marah bangga dan lain lain. ohya gue mau cerita dong tentang kemaren nih bole kan yekan? gaaaa! pelit nih huhu boleh dong aaah (gapenting)

lanjut aja dah lama lu gini nih ya kemaren tu kan pas abis olahraga bk abis bk b.indo eh ternyata gurunya ga ada aseek langsung keluar dah tuh gue ma nina trus duduk deh di meja piket (dusun gag sih woy) disitu gue ma nina ngebaca baca arsip (ces arsip) apalah gatau gue namanya tentang banyak lah pokonya berbau tentang kehadiran telat dsb. trus gue lemes kan malesmalesan dah tuh gue herr eh tibatiba datanglah si R (ade kelas gue nih... swt) gue panggil dah tuh "R" dan kalian tau sodara sodara atas apa yang terjadi jengjeng dia menjawab "apa" waaa yang tadinya gue males lemes langsung melek ya secara yah si R tuh paling pelit jawap nengok kalo dipanggil (nyebelin ye tapi imut looh anak futsal wkwk) terus abis itu si nina ngajak shalat tuh duh ya gue jadi males lai cs ada si itu, sapa yoh? itu tuh ah payah nih gatau. itu tuh si O hehe. si nina tuh sengaja ngajaknya ya dia pengen supaya.... gausa dibahas ah isin hahhahaaa. terus yah gue manggil emma tuh buat solat duha akhirnya dia mau yodah bertiga tuh salat eh pas di musholanya ada yang bikin gue wer merinding disko mesemesem happy banget dah. garagara sapa yoh? si O sodarasodara si O hihi. jadi tuh ada ..... hem secret, intinya tuh si "O" ngeledek gue yeah oyeah wkakaoka (diledek kok bangga) abis diledeknya sama O sih HHAHAHAA najis wek! (muntah lu semua muntah) xoxo

and today masih tentang O nih pan gue ma nina emma inji duduk tuh ya dtangga mau pulang abis tryout tapi males cs ujaaaaan men ujan! nyante yu nyante. and then gue kan bilang tuh "eh kok gue ga liat si itu ya" (itutuh si O) dan apa yang terjadi sodarasodara hem bikin gue kaget dia tuh dia tuh dia tuh (ah lama) dia tuh tibatiba muncul etdaaaaah ga disengaja loh gadisengaja beneran dah beneran sumpeh haha kaget gue langsung dh si nina mae inji ciye ciye wkwkwkaokhakhak jadi malu!

udah dulu lah postingannye pegel nih badan, tidur ah z



bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's