Jumat, 24 April 2009

calm

gue bakal ceritain nih yang sebenernya gue rasain akhir akhir ini tapi gue tahan. abis gue udah bingung harus luapin ke sapa lagi. dengarkan curhatku dong, ea ea vierra dong. mau kan? (eyaa melas) hehe ;p

jadi gini kan gue udah mau sma nih (amin) nah harusnya gue milih dong dimana gue harus melanjutkan sekolah atas dasar kemauan gue sendiri, yekan? tapi entah kenapa nasip berkata lain (ceilah) gue diharuskan ikuti apa kata orangtua gue, shit! gue iri deh sama temen2 gue yang bisa dengan bebasnya milih dimana mereka mau ngelanjutinnya, tapi gue? na'as bener. eman tah kalo pilihannya srek sama gue, lah ini? engga sama sekali kagak! gue diharuskan bersekolah di boardingschool. oh wtf. sebenernya sih gapapa boardingan tapi plis jangan di sekolah itu, mah pah! semakin gue berontak semakin gue di omongin apalah bahkan ibu gue ngomong gini "kalo kamu gamau masuk situ, yaudah kamu cari sendiri sekolahannya mamah gamau ngurus" ya ampun! kesannya gue tuh kaya robot yang harus nurut perintah tuannya. awalnya bapak gue masih berada dipihak gue eh tapi lama2 entah kenapa malah jadi sekongkolan sama ibu gue! HUH! gue tau mungkin orangtua gue milihin yang terbaik tapi yah mbokya diskusiin dulu napah sama gua! gue juga tau kalo misalnya gue nolak pasti mereka kecewa abis. tapi yah hati gue berkata gamau! tolong dong mah pah ngertiin anakmu ini :'( kan yang mau sekolah gue, buat masadepan gue! kenapa gue gaboleh milih apa yang gue pengen? kenapa gue gabisa kaya temen2 gue? kenapa orangtua gue begitu amat sih? kenapa nasip gue gini amat? Why? Why? Why? pertanyaan itu yang selalu terlintas dipikiran gue kalo ngeliat temen2 gue dengan riangnya mengisi formulir SMA favoritnya zzzz. jadinya gue kalo ditanya sama temen2 gue "mau masuk sma mana lo yu?" gue pasti selalu jawap "gatau gue"
lagi pula percuma deh gue ngebela diri atau ngomong baikbaikpun sama mereka, toh gue udah telat untuk ngerubah semuanya. sangat sangat telat. bener bener telat. hanya kesedihan yang gue rasain... (ohoo lebay)


berat banget ujian yang saya alamin sekarang, ya Allah :'(


sapa aja yang baca postingan gue kali ini semoga nasipnya jangan kaya gue yah soalnya gaenak banget, beneran deh gaenak -____- z (lagipula sapa juga yu yang mau)

tapi walau begini keadaannya, gue tetep sayang sama orangtua gue always and forever mmuah ;)



so,stay calm
Bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's