Sabtu, 18 April 2009

kenapa musti sad?

sebelumnya maafmaaf aja ye kalo postingan ini sumpe kagak jelas dan kalo gamau baca yodah gapapah gamaksa saya akan ikhlas menerima saya gabakal dendam kok beneran deh sumpeh ahahaha apaaaaamah -__-

bzzz kemaren gue dapet senyuman dari O haha yeay! (woo bangga)

eh tau gag tau gag tadi yah ada temen nf gue bilang gini "eh yu si T dkk ngira lo pacaran sama A" what? buset dah emang yah tu T dkk demen bener bikin gosip. Gue gajadian wey sama dia kagak woy untuk sekarang mah hehe


eh tapi yah tapi...


hem woy gue bingung sama apa yang baru terjadi baru beberapa menit tadi gue mengetahui bahwa dia (not O) blablablah waaaaaaa shocked gue (gabegitu sih) tapi yah bener ini mah gue kaget dan kenapa gue musti sad? why? tell me! ah bego banget gue (baru nyadar tah) huhu udah yu udah jangan cemen, tapi gimana ge sedih tauk garela gue garela (ah apaan sih gue kan bukan sapasapanya dia z hanyalah masalalu dia huhuhuhu :'( udah ah enough!

skali lagi maaf ye atas postingan yang sungguh teramat sangat tidak jelas ini, sekian dan terimakasih


whoa
bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's