Kamis, 14 Mei 2009

akhir akhir ini..............................

banyak masalah banyak pikiran banyak yang nyebelin banyak yang bikin enek banyak duit (amin) banyak pacar banyak temen banyak utang dikit yang nyenengin huaaaaa boong deng... heeeee
walau un up uas udah selese tapi tetep aja masih ada beban, pengumumannya gitu loooooooh--
duhaduh sumehenya yak, ada yg mau jadian, sekolah bosen, rumah sepi, mxit sepi, plan ke puncak batal, semuanya ga asik men whoaaaaaaaaaaaa
malesin banget tuh ke puncaknya batal because ada yang....... hmm yagitu deh biasa anak muda, apa banget dah
trus rumah sepi jadi pengen kaburrr (yaudah sono) tapi kalo gua kabur ada yang nyariin gag yaa? ada yang nangis gag ya? biar kaya sinetron sinetron gituh (ngarep.com) najong ahhhh, mmmmm abisan orangtua sbuk ngurusin kuliah mass gua yang masih gajelas, mas gua udah kaya numpang makan mandi tidur aje baru nyampe rumah pergi lagi, ade gua? behhhh maen mulu kalo ga maen ya nangis, padahal dia cowo tapi cengeng huhhhhh cemen deh lu....
di sekolah bosen? yaiyalah abis ngapain coba disuru masuk tapi disekolahnya dibiarin aja, kaya angong dah
mxit sepi i hate it hmm!
ada yang mau jadian? SO WHAT HUH? ahelah who care?
temen temen gua juga ada yang ga asik nihh, senebe tapi dikit sih
ga karuan dah akhir akhir ini mah..... k-a-c-a-u

Mengapa semua ini terjadi kepadaku?! Entahlah hanya Allah yang tau (ceilah)




bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's