Selasa, 05 Mei 2009

Menjadi Diriku

Menjadi Diriku - Edcoustic

Tak seperti bintang dilangit
Tak seperti indah pelangi
Karna diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Wajahku yang memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Kuakui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku

Terimalah aku, seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa, tak mungkin sempurna
Tetap kubangga, atas apa yang kupunya
Setiap waktu kunikmati, anugrah hidup yang kumiliki


sebenernya mah gue gaperna denger tu lagu gimana tapi gue suka sama liriknya hehe. kan ceritanya gini, begini ceritanya (lamaa deh) pas waktu yang masalah gr2 kaka gue it kan gue nyari2 lirik lagu di google asal eh pas ketemu malah lirik lagu ini, padahal yang gue search tuh gini lirik lagu untuk kakak, nahloh bingung kan lo malah muncul tu lirik? sama gue juga. but no problem! liriknya bagus kok (menurut gue) jadi ngasih pesan BE YOUR SELF! ahelah ckck -.-



well, what do you think about this song?





bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's