Senin, 04 Mei 2009

TNI AD

masa yah tadi dibilang gini pas up penjas "kalian ini senam, bukan mau nari, powernya mana?" langsung esmosi gue tereak 5678... kesel boo sama itu hrr!(ampun ampun) tapi untung aja dapet nilai yang bagus lah (hehe) dari guru olahraga the best lah xoxo thanks pak :) walau ga yang paling bagus, tapi gapapa lumayan dong yegak? abisan kan wktu yang dulu kelompok gue terancur, wtf


tadi kata irpan dia gag les nf kemaren, tapi kenapa kata temen nf gue yang laen dia nf, nahloh mana yang bener mana yang boong, ahelah sepele. yasutralah lupakan ckck

kenapa akhir2 ini gue biasa aje ma O (emang biasanya kenape?) tapi kalo sama x jadi.......................... hem karma kali ye gue. (Mampuy lu yu!) Iye dah iye


besok up fisika sama biologi, wtf! hehe. fisika gerhana gerhana gitu, kalo bio telor. lagi ngapalin buat fisika nih gue (ga nanya) elah. abisan parah udama fisika pelajaran pertama, kelompok gue maju pertama, dan gue orang yang maju pertama di kelompok gue! serba satu, waaaaaaaa! wish me luck yo! takut deg2an oy, takut keabisan bahan huhu makanya doain ya semoga lancar, AMIN YA ALLAH :)


besok sobat gue ultah woy si emma, hem kerjain gag yee?


eh masa gue keterima di sekolah boardingan yang enohnoh entu, huh emang bener kata guru gue tadi gue harus TNI AD, nahloh you know what? TERIMA NASIP INI APA ADANYA oh shit, huh -____-




bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's