Selasa, 12 Mei 2009

males banget dah

hancur hancur haaaaaaaaatiku
hancur hancur haaaaaaaaatiku
hancur hancur hancur hancur hatiku
hancur hancur hancur hancur hatiku
haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh

bener bener deh cur ancur, gatau lagi mesti ngapain tapi kata yang lain mah udah yu lupain aja, sabar ya yu, udah yu cari yang laen, udah yu jangan sedih...... waaaaa tapi jujur susah yee walau emang sebenernya ngapain gua pikirin, sungguh sangat gapenting! (wih gimana sih lu yu) tapi kaaan waaaaaaaa kenapa harus sama si itu sih jable menyeh
emang gua mah kagak cantik kaya dia....mmmmmm
katanya dia berantem gt sama cewe lain juga hahahaha mampus. dia juga caper ma o woy, sengite. tapi yasutralaah bentar lagi juga tuh berdua bakalan jadi new couple. whoa poor me.....

kata ndew mah udah yu asalkan dia bahagia lunya bahagia aja. hmmmmmmm yayaya

ternyata eh ternyata hoaaaaa temen² gua tuh ada yang uda pada tau, sumpe senebe kenape kaga ngomong aja ke gua haaaaah? (bau yu bau) daripada baru ngmg sekarang setelah bentar lagi mau jadian, ahh tengil. (yailah yu uda bagus dikasi tau daripada engga) tapikan nyessssss tau woy. erghhhhhhhhhhh malesin abis. bener² males mau ngapa²in. males belajar pula padahal besok uas ips boo wrr, tapi ga semangat (kaya biasanya semangat aja lu ah gaya) jujur sampe sekarang gue posting gue belum belajar sama sekali buat uas. tapi yah bukan karna masalah yang tu makhluk mau jadian, tapi emang virus² malesnya menyebar di dalam tubuhku ckck gaya ah. tar aja blajarnya pagian, itu juga kalo alarmnya nyala, bentar ge tak nyalain dulu zz

sip dah

ada yang bersedia buat diajak krjasama buat besok? hmmmmm
berdoa aja lah semoga lancar, diberi kemudahan.... AMIN


oh iye buat lu bedua yang bakalan jadian, selamet aja deh hehehehee bahagia ya lu bahagia CKCKCKCK





bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's