Senin, 25 Mei 2009

kebosanan di dalam kebebasan

Hey blog. How are you today? Fine, and you?
Ya ampun jaman masih awal2 belajar bahasa inggris noh, bahasa yang kalo menurut gue dulu mah mantep, dulu kan gue nganggepnya yang bisa bahasa itu kerenlah pokonya, ampe gue ikt les les bahasa inggris gitu biar bisa biar keren hahahahahahaha licik. Hemmm ohye lama ye gue ga ngepost. Maklum orang sibuk (cezz) iya sibuk ngepel nyapu nyuci nyetrika (lho) maaf ngejayus dikit


Lanjut aja deh tanpa basa basi. Jadi gini...
Kan hari hari sekarang nih udah bebas tuh mau sekolah pa kagak, nah akhir akhir ini gue milih untuk ngerem di rumah. Ngebosenin banget deh pokoknya, kerjaannya makan tidur internet mandi mario bross nonton mxit makan tidur internet mandi mario bross nonton mxit gilaa pemalas sekali.. oh iye lupa... shalat (weitss shalat nih gua)
ya kurang lebih begitulah yang gue lakuin whoaaaaa
apalagi hari ini bener bener gada kerjaan, masa tadi pas gue nonton tv ada berita gini nih "potong kelamin karna cintanya ditolak" woww Gila! Parah! Amazed! Shocked! Gue yang nonton aja ampe nyebut, astaghfirullah. Hanya karna cinta coy, beda status gitu deh kalo ga salah mah seinget gue. Jelas aja kaget wong lagi enak enak mindahin channel tv tiba tiba berhenti di salah satu stasiun tv hwew dan mendapatkan berita seperti itu. Ya ampun -.- Tapi katanya orangnya emang stress! Harap maklum dah.

selain itu trus juga hari ini tiap gue ol mxit atau fb gue tanyain temen temen gue. Kan hari ini pengumuman keterima engganya di salah satu SMA di kotaku tercintaaa ahh cilegon mandiri...... wkekeke
sebenernya gue masih males ngebahas SMA you know lah.. Tapi gada kerjaan ya jadinya kan gue tanyain satu satu dah tuh my friends (ceilah) ya gue tanya gini
Ggue Ffriend

G: eh lo keterima kagak di smandak?
F: alhamdulillah keterima yu

...
G: keterima smandak?
F: engga yu, gue sama yang laennya ga ktrima makanya bla bla bla
G: ohh gue doain dapet yg trbaik deh
(baik nih mau ngedoain)

...
G: ikt smandak? keterima ga?
F: ga yu

...
G: keterima smandak gak?
F: alhamdulillah keterima
G: traktir pulsa yee ahuahahaha

...
G: ikt smandak? Kterima gak?
F: ikt. Tp kaga keterima hahaha
G: ye dia seneng
F: lu nya yoy?
G: ga daftar
F: hahahaha. Mantep;)
G: weitss yadong b)
F: ok gw dukung
G: dukung buat?
F: buat apa ya? Bngung gw juga
G: dukung sby..lanjutkan!
F: ok lanjutkan!
G: sby presidenkuuuuuuu muah
F: haha senepnya yu
(Oke tak usa dilanjutkan, karna selanjutnya sungguh makin gapenting)

Ada juga yang pagi pagi udah sms gue
"ayu, sya gag ktrima d smandak .
mkasii ya uda ngdoain .
mgkn jln sya bkn d smandak ."
Wkaka ngedoain gitu guenya, ngedoain temen ga keterima pula, manjur kan doanya, jadi buat yang minta di doain, please call me! (hahahaha jadi lagunya itu tuh......hmmmmm wkwkwk)

Ya pokonya masi banyak deh yang gue tanyain terlalu panjang utk diceritakan di sini, jangan sedih, okay? (kaya ada aja yang sedih, bersyukur lu gag cerita iya)
tapi kenapa banyak temen gue yang ga keterima malah seneng? ajaib! ataukah sebenernya mereka sedih tapi menyembunyikan kesedihannya di balik senyumnya *ceile* seperti apa yang sedang ku alami sekarang, menutupi kesedihan di balik senyuman... Ohhh apa banget dah -sigh-

Ohiye gue juga lagi senep sama temen fb gue padahal gue gakenal tapi yah dianya agak nyolot trus sksd gituh huee serasa pengen gue remove tapi berhubung gue masi berhati baik tring, ya gag gue remove deh.. makasih lu ma gue.. hehehehe peace P

Eheh gue jadi males sama rabu besok, tau gak kenapa? hem adadeh MTA mau tau aja (nyolooot) hahahaha ampun -_____-
and gue juga kesel sama uwa gue, walaupun dia uwa gue tetep aja gue bener bener kesel, ampun dah gue ma dia ergh!

Gue jadi suka nonton film film orang sipit yang suka di indosiar gitu deh (bukan yang naga loh) tau gag apa? gatau gue ge judulnya, pokonya sore sore gitu,,, eh trus gue liat tomingse gitu deh di filmnya, ya ampun jadi inget f4 deh ckckckck.. Ehh gue juga lagi nungguin film boys apa gitu gatau namanya, kata temen gue hari ini ada tapi malem tau deh jam berapa tau deh bener apa engga tau deh gue kuat nungguinnya takut tepar zz
tadi nonton melati untuk marvell seru deh wkaka, bener bener jadi korban sinetron nih gue akhir akhir ini, ya ampun -,-


bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's