Jumat, 08 Mei 2009

up selese

ujian praktek telah usai cessss- but masih ada uas woy brr- so tired. secara tiga minggu berturut turut gitu... ckck tapi yah untungnya buat uas minggu besok pelajaran olahraga dan seni budaya DITIADAKAN woww amazing! seneng banget gue (lebay), jadinya kan uasnya cuman 3 hari coy


udah ada plan nih buat ngisi liburan abis uas. mau tau? hemm want to know ajah hehe canda woy canda, rencananya anak alumni 8b '78 mau pergi gitu ke puncak (ahelah) terkesan ngebosenin tapi ya engga lah secara sama temen temen gitu yekaaaan.... apaaaaaamahh. tapi mudah mudahan jadi yaa, amin (yang baca pada amin dong) hehe maksa peace love and gahul dah


mau nanya dong gue hey....
cinta atau rasa sayang itu gabisa dipaksain kan? mmmmmm---
jadi buat lu yang disanaaa (ceilah) gue ga ada maksud ngasi harapan loh, swear! lo tuh too care abis, tapi gue gabisa ngelakuin hal yang sama buat lo :P takutnya gue malah nyakitin lo, so sorry..............
i'm single and very happy....
yeaaa bener banget hehehehe, secara gue single gituu tapi fine fine ajaa ckckck so what gitu loooh yu? hahaha'




bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's