Minggu, 17 Mei 2009

bad day

langsung aja tanpa banyak kata
nih ya pas masih pagi kan laper tuh ya, sebenernya bukan gue yang laper tapi ade gue tapi yahh ga muna juga gue laper (weh), tapi pas liat gada makanan waaaa udah males mana mama gue lagi senam pula alhasil papa gue yang ambil alih (bah) segeralah papa gue masak (entahlah masak apa) eh ternyata masak mie behh yaudah gapapa lumayan ngeganjel, tapi yah anehnya rasa mienya tuh ga ada coy, awalnya gue doang yang ngerasa abis gue nanya ke ade gue katanya biasa2 aja wahwah, eh terus kaka gue makan tuh, nah barulah ada yang sependapat sama gue, kan kaka gue bilang gini "mah kok mienya ga ada rasanya, sapa yang buat?"
"papah kali, mgkn kebanyakan air"
nah gue nyamber...
"kebanyakan air darimane? kagak ah biasa aja"
kata nyokap "bumbunya kali"
"au ahhh"
nah awalnya juga udalah ngapaen dpikirin kan harap maklum bapak bapak yang masak jadi ya wajar lah, ehhhh tapi pas gue ke dapur mau buang sampah eh gue liat bungkusan mie, gue ambil aja dah hehe nah pas gue baca kaget gue tau apa yang terjadi? Ternyata itu mie goreng bukan mie rebus, (gue punya bkp begini amaaat) sungguh memalukan........
Ngakak dah gua, ditanya tuh sama nyokap kenapa kamu? Itu mah papah tuh bukannya kebanyakan air atau bumbunya dikit tapi mie goreng dijadiin mie rebus ampun dj awkwkwkakokgwgmgawdjwt
kata nyokap gue ya ampun udah biarin ajah tar marah lagi kalau dibilangin
iye mah iye hahahahaha
ya ampun bokap gue ngelindur ngimpi tah apa wong jelas2 mie goreng malah jadi mie rebus adu pah pah... apa karna masi pagi makanya masih ngawur....

trus ya yang buat muak (ceilah muak) hmm ya apalah itu
Tau gag si?
Engga
Mau tau ga?
Engga
Bener?
Engga
Ah bacot lama dah nih ya duit gua tuh ilang huhu, padahal kan di kamar, siapa yang ngambil coba? seisi rumah udah gue tanyain dan pada gatau tinggal kaka gue aja nih yang belum balik yang belum gue tanya, semoga dia aja deh yang ngambil... jadi enak minta balikinnya
jangan sampe maling... oh no apalagi tuyul.. tidak tidak tidaaaaaaaaaaak
kata bokap "haduh kamu duitnya ilang lemes amat"
dalem hati "yaiyalaaaaaaaaaah"
waaa sapa nih yang ngambil? balikin dong ahh duitnya tuh lagi gue butuhin woy ahh ga asik nih.......
kalo minta nyokap gue yang gantiin mau gag ya? hihi mau aja lah yegak mah? xoxo


Besok mau nyelesein masalah nih sama si kunyuk, uda gatahan woy sama dia whoaaa dah ah




bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ayoy's